Selasa, Maret 17, 2009

Di Pertengahan Bulan Maret...(bingung mau ngasih judul apa) ++

Hualow, para pembaca blog gw yang setia sampai mati! Bagaimana kabar?? Lama gak posting nih. Belakangan online cuma blogwalking, fesbukan, sama YM-an. Sebenernya ada sih tulisan yang bisa diposting, tapi karena terlalu serius jadi mending diposting di notes facebook aja. Gw seneng banyak yang suka sama tulisan yang gw posting itu. Kalo mau baca, ada di sini, sini, dan sini nih. Komentarmu ditunggu, Bung!

Well, masih seputar rencana kepindahan gw. Gw udah mikirin lebih jauh, dan sejauh ini kesimpulan gw adalah gw pindah alamat(masih belum tau kapan) dan mengganti nama gw dari Patung Pancoran menjadi Patung Pancoran a.k.a Harun. Ide yang sangat brilian!! Hahahahahaha!!! (sound effect: krik... krik... krik...)

*Ahem*

Eniwei, gw masih nunggu respon dari Readers sekalian buat ngasih masukan buat blog baru gw itu.

Duh, perut laper, jadi susah mikir yang bagus-bagus. Ingetnya yang sial-sial mulu. Beberapa hari terakhir ini gw mengalami beberapa kesialan. Gerbang depan kosan* gw diganti berikut kuncinya. Walhasil, gw jadi gak punya kunci lantaran belum dibikin duplikatnya. Sementara ini cuma ada dua kunci dan itu semua dipegang sama sodara gw. Jadi tiap kali gw mau keluar/masuk kosan, gw kudu ngehubungin orang dalem. Merepotkan sekaleh, kawan...

Kabar buruk kedua, sekarang seluruh pintu di ‘kosan’ gw, termasuk the brand new gerbang depan, dikunci jam 11 malem. Kenapa kabar buruk? Karena gw sering sekali ada di kampus/kosan temen sampe jam 1 pagi. Kalo udah gitu gw terpaksa bermalam di kosan temen, masjid, ato begadang sampe pagi di warnet(which is sangat ngabisin duit).

Kabar buruk ketiga, tugas Nirmana 2D gw dibalikin tanpa dinilai. Iya, kamu nggak salah baca. TANPA DINILAI. Wadefak?! Oh, tunggu, bukan cuma gw yang digituin. Ternyata semua anak seangkatan gw juga tugas Transformasi Hewan-nya dibalikin tanpa dinilai. Kata dosennya gak ada yang layak dinilai. Masih jelek. Tidak ada studi bentuk hewan yang baik. Bentuk hewan terlalu disederhanakan. Dansebagainyataikucingfuckoffjancuk. Asu tenan iku dosen. mintak dibacok seangkatan..

Kabar buruk keempat, kucing gw meninggal. Mati kelindes mobil. Otak berceran, isi perut terburai keluar, bentuk gak karuan. Ususnya kemana-mana. Darah muncrat sampai ke tembok. Keadaan mayatnya ngingetin gw sama film Saw dan Happy Tree Friends. Sadis ya? Tenang, gw bohong koq. Gw gak punya kucing :p

Speaking of which, Readers, beberapa hari yang lalu gw ngabisin 5 film dalam sehari. They are Saw, Saw II, Saw III, Saw IV, dan Saw V. Gw seperti calon psikopat yang lagi belajar. Mungkin sebentar lagi gw akan menculik salah satu dari pembaca blog gw buat gw uji, berapa banyak darah yang rela dia keluarin buat nyelamatin hidupnya. Jadi, hargailah hidupmu, karena kata John Kramer a.k.a Jigsaw, ‘Who doesn’t appreciate life doesn’t deserve life’.

Ngomong-ngomong soal film, gw abis buka blog seorang nihon-lover ini, terus ngebuka salah satu link yang ada di postingannya. Apa isinya? Oh, isinya itu review film-film Indonesia. Gw ngakak setengah mampus bacanya. Sumpah, itu kocak banget tulisannya dan terutama cara mereka mencela film-film sampah Indonesia(mereka bikin sistem rating kancut buat film yang ohmaigoatmendingangakusahada). Sayang, blog ini udah dua tahun gak diupdate, jadi yang ada itu review film-film tahun 2007 ke belakang. Tapi, blog ini tetap sangat worthy buat dibaca!

Terakhir, gw pengen memanjatkan pinang doa buat teman-teman gw yang kemaren ikut USM Daerah ITB, khususnya buat yang milih FSRD. Semoga kalian bisa dapet Cap Gajah!!




Udah ah.

See you at my next postingan!



....

Oh, wait wait wait! Waidaminit!

Readers notice gak kalo ada "++" di belakang judul postingan gw?

Itu karena gw baru aja dapet pencerahan(?) buat nama blog baru gw! So, segera setelah ngeposting apdetan baru ini, gw akan mengganti polling di sebelah kanan atas blog gw ini. Kalo sebelumnya ada 4 pilihan nama, sekarang hanya akan ada 2. Yaitu...

kandangharun

dan

harunsaurus


Gw mau denger opini Readers sebelum gw mutusin untuk make salah satu dari dua nama ini. Jangan lupa nulis alasannya juga ya! Tararengkyuuuhhh!


*cabut, ngerjain Nirmana 2D*




*) = sebenernya gw tinggal di rumah sodara gw, tapi karena frasa 'rumah sodara gw' terlalu panjang untuk diucapkan ataupun ditulis, jadi gw nyebutnya 'kosan' :p

9 komentar:

Anonim mengatakan...

PERTAMAX!!!

Btw, gwa juga lagi suka nonton film2 psikopat nih. Iya, Dora The Explorer.

*garuk2 kepala*

nugraha adi putra mengatakan...

mending jangan pindah deh ke WP.. mari kita bergandengan tangan dan tetap seiman di Blogspot..

purisuka mengatakan...

waaaaaah ada link ke blog gw *haha norak*

mendingan gak usah pindah alamat blog, sayang kan harus mulai lagi dari awal....

Miawruu mengatakan...

KURANG AJAAAAAAAAAARRRRRRRR!!!!!!!!!!

kirain bener2 ada kucing yang mati kelindes. Mana deskripsinya membuat kanker hati meradang lagi. Kan eike jadi keinget nasib kucing eike yang kena tabrak lari ma sepeda motor tak bertanggung jawab (pengendaranya yg ga bertanggung jawab, bukan motornya). Pas bacanya, sempet mengheningkan cipta sejenak tau, eh ternyata malah bohongan *tendangan meoooong*

wah, tu dosen bener2 tipe yang berani mati ya. Belom tau aja dia, gimana ganas dan kejamnya pembalasan mahasiswa yang ditolak hasil tugasnya. Mia kasih deh tips buat ajang balas dendam yang sangat tidak manusiawi, bahkan untuk sekaliber patung pancoran sekalipun. Siksaan ini teramatlah sadis dan barbar. Berikut tips2nya, semoga sukses :D

- Ikat tuh dosen di kursi dengan kuat, kalo perlu pake lem cap gajah. Biar maknyus nempelnya.
- Buka sepatu dan kaus kakinya (awas, jangan ampe tepar duluan ngecium bau kakinya),
- Keluarkanlah senjata ultimate kita. Jreng...jreng...jreng... bulu ayam!!! Kalo perlu cari bulu ayam yang fresh from the oven alias pergunakan bulu ayam yang dicabut langsung dari pantat ayamnya.
- terakhir kitik-kitikin deh kaki dosennya ampe dia ngompol. Kalo belom ngompol2 jga dosennya, kasih minum yang banyak ampe 8 galon Aqua. Dijamin bukan ngompol lagi, banjir tuh kelas.

Tapi ingat, saat melakukan tips ini harap memakai topeng, biar ga ketauan identitas diri elo. Ntar bisa di D.O gara-gara bikin dosen lo ngompol. Dan yang terpenting, kalo misalnya identitas lo ketauan ma dosen lo, jangan pernah sebutin nama Mia sebagai otak dari semua ini. Bukannnya apa-apa,tapi dapat dipastiin, dosen lo ga bakalan kenal ma gue hahahaha

Anonim mengatakan...

Harunsaurus aja kalo beneran mau pindah blog, kalau ga pindah yah namanya diganti tapi tetep di blog yang ini hehe..
kenapa bukan kandangharun? kenapa ya? enak juga sih namanya, cuman gw lebih prefer harunsaurus.

HOAHAHAAHAHA..
kuliah fsrd itu enggak segampang yang dikira orang-orang yah ternyata, menciptakan karya seni untuk dinilai oleh orang yang lebih 'ahli' itu emang susyaaaaah.
sukses deh untuk kedepannya
kan kalo kaya gini jadi belajar
hehe

-tamiprasetyo

Paams mengatakan...

terus kenapa jg harus pake ++ ? hehehehe.
gue gapernah nonton saw...hummm...ga berani...hahahaha.
ih gue kira lo bener punya kucing run, udah ngebayangin aja gue kucingnya sesuai deskripsi yang lo ceritakan...taunya gubrak!

Shintung mengatakan...

kalo harunsaurus gw jg inget ma blog sinosaurus. kalo kandangharun gw jd inget kandanghaur yg muaceeett pas lebaran. gitu. sekian dan trima kasih.

cie mengatakan...

hmmmmmm... turut berduka cita atas meninggalnya kucing anda.
Saya lebih suka kandang harun deh :)

Anonim mengatakan...

Yoi dan, postingan di fb emang mantep.
Eh eh gw sempet percaya lo ngelindes kucing -____- soalnya gw baru baca blog orang dimana dia curhat dia ngebunuh kucing beneran, kocak deh (WHAT??? KOCAK??) beneran baca deh : http://kukangpemalas.blogspot.com

Buat nama blog yang baru, kandangharun aja!

Oia oia, visit blog gw yang baru ya! Klik nama gw aje