Selasa, Januari 27, 2009

Januari, Bulan Reparasi

Hellloooo Readers! Pa kabar? Lama gak ngepost, pasti kangen sama gw ya? Ya kan, ya dong, bener kan bener dong???

Eniwei, masa liburan gw udah hampir abis. Tanggal 2 Februari gw masuk kuliah lagi(damn!), n gw harus segera daftar ulang. Jadi besok siang gw mau balik ke Bandung. Toh, gak banyak juga yang bisa gw lakuin di sini. Keseharian gw di sini selain tidur cuma main PS 3 di rental sebelah warnet tempat gw ngepost postingan ini ato hunting foto. Itupun kalo ada yang ngajakin.

Oya, kenapa judulnya begitu? Tentunya judulnya begitu adalah karena judulnya bukan begini, karena jika judulnya begini maka tentu saja judulnya bukan begitu melainkan begini. Bingung? Sama.

Well, bulan ini gw banyak melakukan reparasi, tapi bukan gw yang mereparasi. Jadi kalo ada yang berpikir bahwa di bulan Januari ini gw beralih profesi dari tukang pulsa merangkap mahasiswa itebe menjadi tukang reparasi WC ato tukang reparasi genteng, maka Anda salah. Maka segera batalkan niatan Anda untuk memanggil saya untuk membetulkan WC Anda yang mampet itu. Begitu pula kalo yang mampet itu anus ato kloaka Anda, jangan panggil saya. Saya bukan pelakunya. Sungguh.

So, inilah berbagai reparasi yang sudah gw lakukan dan yang belum gw lakukan. Yang sudah:

Reparasi Kamar
Nggak, kamar gw dindingnya gak jebol, atapnya gak bolong, dan pintunya masih bisa dibuka-tutup. Yang gw maksud dengan reparasi di sini adalah ngebersih dan ngerapihin kamar. Kamar gw sekarang udah jauh lebih rapih. Kalo sebelumnya banyak barang berceceran, berserakan, berantakan, dan berkeliaran di mana-mana kayak abis keserang angin puting susu beliung, maka sekarang keadaannya seperti baru lagi, seolah-olah gw belum pindahan ke sana. Lantai bersih, barang-barang rapih, dan kamar terasa lebih nyaman ditinggali. Cuma gw masih harus membersihkan noda-noda di kasur bekas.... U know what I mean.

Reparasi Hape
Sebenernya cuma batrenya diganti. Batrenya mblendung gitu kayak kucing lagi bunting. Walhasil, hape gw gak bisa dipake sampe batrenya diganti. Gw sengaja gak ganti pake batre yang original. Gw pake yang OC(gw berasumsi bahwa OC itu punya kepanjangan yang sama dengan Oricin alias Original Cina). Hasilnya? Anjrot, gw kudu ngecharge batre tiap hari. Itu batrenya cepet banget abis.

Reparasi Laptop
Sistem pendinginnya bermasalah. Kipasnya gak muter. Walhasil laptop gw langsung overheat dan mati sendiri setelah 15 menit. Kasian laptop gw, gw terlantarin dalam kondisi kayak gitu selama berbulan-bulan. Sekarang laptop gw udah bener dan gw bisa bereksperimen lagi dengan sotosop! Deviantart gw pun aktif lagi!

Reparasi Motor
Motor gw tarikannya udah letoy kayak pen*s impoten. Buat nyampe kecepatan 60km/jam aja kudu digeber. Udah gitu stang-nya miring ke kanan lantaran gw sempet jatoh dari motor belum lama ini. Salah gw juga sih makenya rada biadab. Jarang ke bengkel, jarang dicuci, dan sering dipake tanpa dipanasin cukup lama :p

Reparasi Kamera
Tadi sore gw cabut ke Datascript Canon Service Center di Kemayoran. Niatnya sih cuma mau sensor cleaning kamera gw soalnya udah kotor banget, ternyata bukan cuma perlu dibersihin tapi focus pointnya(atau focus-something, gw lupa namanya) juga harus diganti. Gak terlalu mahal sih, cuma 100ribu-an, tapi biaya servicenya 550ribu. Watdefak?! Mahal amat!!

Phew... bulan ini banyak pengeluaran buat reparasi. Lama-lama dompet gw juga perlu direparasi nih. Eniwei, ini yang belum gw reparasi dan akan gw reparasi... tauk deh kapan:

Reparasi Lensa
Lensa tele Tamron 70-300mm rusak! Damn, gw jadi gak bisa jadi paparazzi dengan leluasa lagi deh. Ini harus segera dibenerin. Mungkin besok gw bawa ke Oktagon.

Reparasi Deviantart
Gw udah lama gak aktif di Deviantart lagi. Tapi thanks to Polaris yang udah bikin gw semangat nge-DA lagi. Submission yang udah lama dan masih jelek gw hapus-hapusin, foto-foto baru yang(insya Allah) lebih keren gw masukin. Way to go, become a pro!

Reparasi IP
Gw belum liat IP gw, tapi dengan nilai gw yang hampir gak pernah diatas 75 ini, IP 3,00 udah pasti gak kesampaian. Dapet 2,5 aja udah syukur. Gw harus lebih total dalam berkarya di smester 2 ini! Yoosshhh!!!

Reparasi Penampilan
Gw (TIDAK) ganteng. Kulit gw (TIDAK) putih. Badan gw (TIDAK) six pack. Rambut gw (TIDAK) karuan. Jaket gw (TIDAK) dicuci berbulan-bulan. Gaya gw (TIDAK) keren. Okeh! Gw akan mereparasi penampilan gw! Gw akan.... cukur kumis.

Reparasi Iman
Iman gw mulai(?) keropos. Gw udah terlalu sering melakukan ‘u-know-what-i-mean’. Harus segera dibenerin. Tapi... ntar dulu deh. *buka hentai lagi*


Owkay, sebelum postingan ini jadi terlalu panjang dan Readers males ngebacanya, gw udahin di paragraph ini aja deh. Sebelum cabut dari blog gw ini, ada baiknya kalo Readers ikut ngakak bareng gw di situs ini. Sumpah, gw mau mati ketawa ngeliatnya. Daaaannn, persembahan terakhir, ini ada video pengamen paling keren di Jakarta yang gw post di Facebook gw. Happy viewing! Babay!

13 komentar:

zsami mengatakan...

run..IP lo dikiiiiiiiiittttt lagiiii 3.00...dikurangin 0.04 doang..(eh apa berapa ya? lupa :p)

aRieF do0n9™ mengatakan...

wuiiih....selamat yah..udah bisa reparasi banyak banget..
gw sendiri, baru selesai reparasi monitor dan hp yg slalu lo-bat..masih banyak lagi,selain bersih2 kamar, betulin motor..gw juga musti bangun pagi nih..liburan ini, gw bangun siang mulu...haha..

Pesut Amphibi mengatakan...

HENTAI itu tidak mengeroposkan iman kok, tapi mengeroposkan isi dengkul....

...............

*ngeliat koleksi hentai 450GB*

mell :) mengatakan...

ciee reparasi

Shintung mengatakan...

jahhhhhhh...

nonton hentai lagi. ahahha.

eh. kamera perlu d serpis ya? hehe. kasian nikon gw berarti ya.. gw kacangin gt aja.

presy__L mengatakan...

reparasi IP ya..
santai run..lo baru semester 2 koq..
menurut pengalaman gw dkk, semester 2 itu ajaib. pasti IP lo bisa meningkat dengan pesatnya..tapi ya tetep..belajar bung.. haha

presy__L mengatakan...

reparasi IP ya..
santai run..lo baru semester 2 koq..
menurut pengalaman gw dkk, semester 2 itu ajaib. pasti IP lo bisa meningkat dengan pesatnya..tapi ya tetep..belajar bung.. haha

Chikong mengatakan...

numpang buang komen *pret

cannaria mengatakan...

harun curang...
T_T

Patung Pancoran mengatakan...

@zsami
well, not bad lah...

@arief
happy repairing

@pesut amphibi
MIINNTAAAAKKKKKK!!!!!

@mell
ciee komen

@shintung
'mata ketiga' itu harus dirawat dengan baik...

@presyl
who knows. kehidupan SR rada beda dibanding fakultas lain. malah kata dosennya biasanya smester 2 prestasi malah pada turun. well, no wonder, secara ada 2 kali acara wisudaan yang harus kita bikin di smester ini.

@chikong
jangan ngespam donk...

@cannaria
hah? curang kenapa?????
n who the hell are u anyway?????

tammi prasetyo mengatakan...

AKHIRNYA lo posting lagi, gue pikir lo liburan hibernasi jadi enggak ngelirik ini blog sama sekali.
haoahahaha

yeah, IP! gue kalo denger cerita temen2 gue yang di SR kayaknya lu rebek banget yak buat dapet nilai oke. hahaha
semoga semester depan kreatifitasnya (yang penting itu kan??) nambah deh.
ocay! :)

fragaria mengatakan...

ah... gw juga perlu reparasi macem2

Patung Pancoran mengatakan...

@tammi
hahaha... gw lagi males nulis aja waktu itu.

iya, dapet nilai bagus di SR tu susah banget Dx

Thx ya!

@fragaria
one song for you: Coldplay - Fix You