Jumat, Desember 26, 2008

Sebuah PR dan Sebuah Pengumuman

Pengumuman dulu ah...

Bahwasannya pada...

Hari/Tanggal : Selasa, 30 Desember 2008
Bertempat di : Pantai Ancol
Jam : 13:00 - sunset (sekitar 18:00)

Gw pengen ngadain hunting foto with model!
Modelnya namanya Cwute, anak Akun UI, temen SMA gw. Kalo mau tau lebih lanjut tentang modelnya, klik di sini ato di sini. Beberapa foto dia hasil jepretan gw: ini, ini, ini dan ini

Tertarik? Dateng aja! All welcome there! Tinggal cari aja anak gondrong ganteng lagi nenteng kamera dan gitar(karena gw akan ke sana bawa gitar), lagi motoin cewek cantik yang diharapkannya akan segera putus dengan pacarnya sehingga dia punya kesempatan untuk merebut hati cewek itu. Cwute, SLJJ(Semoga Lekas Jomblo, Jeung!)... *dibacok*


Sekarang PR-nya...

PR dari Etta

The Rules :
The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.

Terjemahan Version:
The peraturan adalah sederhana. Gunakan gambar google untuk mencari the jawaban untuk the pertanyaan di bawah. Lalu kamu pasti memilih sebuah foto di halaman pertama daripada hasil-hasil, dan poskan itu sebagai jawaban kamu. Setelah itu label tujuh orang.


Singkatnya: jawaban dari kudu pake gambar yang dicari dari mbah google.

Okeh, here goes...

the age of my next birthday

Rupanya gw udah tua...


the place i’d like to travel

Maann... Gw pengen banget foto-foto di Pantai Senggigi!


favorite place

Gw bisa menghabiskan berjam-jam(dan ratusan ribu rupiah) di sini!


favorite food

Gak bisa nolak kalo dikasih sate kambing.

favorite thing

Cinta mati sama benda bernama kamera. Ini kamera Canon EOS 350D, kayak punya gw.

favorite color

Tanpa disadari, gw sering make baju, celana, jaket, n sepatu warnanya coklat semua.

a city I was born

Lihat itu gw bertengger di sana. Hahahaha.

a city that i’ve ever lived in

Selama 15 tahun gw tinggal di Bekasi, tapi gak pernah main ke sana. Hidup gw banyak dihabiskan di Jakarta. Dari SD sampe SMA gw di Jakarta. Temen-temen gw juga di Jakarta. Gw anak Bekasi durhaka. Hahahahaha.

a nickname I had

Ini temen gw yang suka manggil gw dengan sebutan 'Raacchuuuunnnn~'*diucapkan seperti lagu Racun Dunia-nya The Changcuters*

college major

Seni Rupa, tapi gambar gw jelek dan tangan gw sangat tidak bersahabat dengan kuas. Hahahahaha.

name of my love

Bisa berabe kalo dia sampe tahu duluan...

bad habit

Ada yang punya obatnya?

hobby

Panggilan gw selain Rachun: Paparazzi

wishlist

Lensa impian gw. Harganya 8 juta(waks!). Kudu bisa nyari duit sendiri dulu baru bisa beli ini...


Ngomong-ngomong, koq itu gambarnya makin lama makin kecil ya? Bodo ah. Sekarang gw pengen balik, mandi, terus ke Bintang Merah, nengokin calon-calon junior gw yang bakal masuk FSRD ITB. See ya, readers!

6 komentar:

Anonim mengatakan...

*tengok kanan kiri*
pertamaax kah ? horeee

Anonim mengatakan...

sombong kali lagak kau, sok sok mo nengok junior2 calon penghuni itb. ckck

Shintung mengatakan...

jahh...

8 juta?!!!!

nyaris 2kali lipat harga kamera gw.. T_T

Run,

PENGEN IKUUUTTTTT!!!
Tapi gw d jogja. hikz2.

Anonim mengatakan...

favorite place, thing,bad habbit, hobby kita sama..
tapi lensa harga 8 juta ??!! gila..ga mampu beli pake duit sendiri gw..

Dewobroto Adhiwignyo mengatakan...

Harun.. gw ikutan juga dong tanggal 30 di Ancol. Coz, gw juga mau sampe malem hunting di Ancolnya.
Biar sekalian.. gw juga ngincar view sunset soalnya.

Bareng Krisna juga kan?

Anonim mengatakan...

ikutang dong :D

tapi gw dateng rada sorean gpp yah?