Kamis, April 24, 2008

Akhirnya Bebas Juga

HOORREEEEEE!!!

Terdengar sorak-sorai anak-anak kelas 3 IPS yang diiringi tepuk tangan saat bel dibunyikan, tanda Ujian Nasional telah berakrhir.

Phew... Akhirnya bebas juga...

Berkat soal bocoran yang gw dapet dari temen gw, gw berhasil mengerjakan UAN Ekonomi dan Sosiologi dengan lancar. Berkat soal itu juga gw bisa dengan tenang internetan(dan makan) gratis di rumahnya Arifian. Maafkan aku telah mengganggu tidur siangmu, Fian. Dan maafkan juga karena aku akan mengulanginya lagi. Terima kasih.

*Ahem*

Eniwei, readers, sekarang gw udah bebas. UAN udah selesai, ITB udah keterima, ujian praktek? Ah, santai lah... Sekarang waktunya gw main-main, bersenang-senang setelah tiga hari bertempur di medan UAN, mengorbankan kejujuran, harta benda, serta jiwa-raga *lebay mode ON*.

Sabtu besok gw ada foto ulang buku tahunan lantaran foto kita yang kemaren dinilai terlalu jelek karena ada gw. Yaahh... Gak bisa ke Bintang Merah deh... Padahal gw udah kangen banget. Gw pengen banget bilang terima kasih sama Bowo, Bang Mamat, Mas Ages, Kang Iyus, n Aa Adri, juga Bu Emi. Gw juga pengen ketemu Fatchi, Sartom, Keke, Duffy, n semua anak-anak Bintang Merah yang udah berjuang bersama melalui USM Daerah ITB. Buat yang keterima, gw ucapin selamat jadi temen sekampus gw, mari kita cari pacar di sana. Cewek cakep di Bandung itu ibarat wijen di onde-onde, bukan? Buat yang udah gak jomblo lagi, cari selingkuhan aja di Bandung. Buat yang gak keterima di USM Daerah ITB, jangan menyerah ya! Masih ada USM Terpusat! Jangan menyerah sampai titik darah penghabisan!! Kapan-kapan gw akan main ke Bintang Merah buat ngebakar semangat kalian!

Badewe, udah baca bukunya Radith yang Tolong, Radith Membuat Saya Bego!, blum? Ada foto gw lho. Huhahaa...

3 komentar:

etta chan mengatakan...

eh emang bukunya udah terbit ya ?

cie mengatakan...

ya ampun soal bocoran.. jangan! jangan ragu2! hehe

vivacious_violist mengatakan...

waaah ktrima di ibt?? br tau klo anak ips ternyata jg bs msk teknik... keren! ambil jurusan apa?

btw, bukunya emgnya udh released?