Selasa, Oktober 07, 2008

Mudik Stoy Part Two: Pantatepositis

Bzztt.. Bzztt...

Kembali bersama patung pancoran!

Sekarang gw udah balik mudik. Phew.. mudik yang melelahkan sekali..

Begitulah keadaan gw selama perjalanan di mobil. Sebagian besar waktu abis di jalan buat ngeladenin jalanan yang macet parah. Mobil sempit karena diisi penumpang maksimum(8 orang). Gak bisa selonjoran. Sepanjang perjalanan gw duduk dengan kaki ditekuk. Gw sukses terjangkit Pantatepositis, yakni penipisan otot bokong akibat kelamaan duduk. Gw sms Sari, temen gw di SR, tentang penyakit pantatepositis gw, dia bilang kalo pantat gw emang udah tepos dari sononya. Masa sih? Bodo ah.
Sempet gw tidur dengan sebelah kaki gw tumpangin di lutut. Bangun-bangun kaki gw kesemutan. Aargh... What a pain...
Gak cukup dengan itu, gw juga sempet mabok darat sampe muntah. Salah gw juga sih, baca buku di perjalanan. Kapok baca buku di jalan bergelombang, gw mencoba killing time dengan internetan, main game, dengerin mp3, dan sms-an. Walhasil, batre gw cepet abis dan gw kehilangan hiburan di perjalanan. Untung ada nyokap, jadi gw bisa ngelanjutin sms-an pake hape(dan pulsa, tentunya) nyokap. U're d'best, mum! Luv ya!

Di tengah penderitaan gw, gw kirim sms laporan mudik gw. Kayak gini:

.::Harun's Mudik Status::.

-Location: Semarang
-Condition: Mabok Darat, stadium muntah
-Bete prosentage: 49%
-Distance to destination: 130km

"Bth tmn smsan..."


Gw kirim ke puluhan nomor di hape gw. Bingo! pada ngebales sms gw! Gw malah kewalahan ngeladenin smsan dengan lebih dari 5 orang :p

Setelah belasan jam perjalanan ditambah transit, akhirnya kita sampe di rumah sodara gw. Aaahhh... leganya sampe di tempat tujuan. Harusnya perjalanan bisa lebih cepet, tapi ternyata macet berkepanjangan bikin waktu perjalanan melar beberapa jam dari yang seharusnya. Di rumah sodara gw, sambil memulihkan bentuk aseli pantat gw yang seksi, gw sms lagi temen-temen gw:

.::HARUN'S MUDIK STATUS::.

-Current Location: Bantul, DIY
-Condition: Pantat tepos, kaki pegal
-Stamina: 12%
-Bete prosentage: 0.9%
-Hunger: Medium


Tika, temen gw di SR ngebales sms gw, katanya nungging aja biar pantatnya mekar(uh.. kayaknya dia gak pake kata 'mekar' deh, tapi pokoknya itulah maksudnya).
Gw bales lagi, 'lo sering nungging ya? Hehehe...' (catatan: Tika punya pantat kayak bebek)
Dia malah marah dan bilang itu udah dari sononya :p

Besoknya, gw ikut pertemuan tahunan keluarga besar gw di daerah Mojo, Jogja. Pas laporan keluarga, gw promosi album kompilasi band abang gw. Nih, kode buat masang NSP dan RBT-nya:

Jangan Ada Lagi Cinta oleh The Klen
Telkomsel: 3610059
Indosat: 2003407
XL: 10503983
Mobile 8: 350143796

Cara Aktifasi:
TELKOMSEL : ketik RING ON < SPASI> KODE LAGU kirim ke 1212
INDOSAT : ketik SET KODE LAGU kirim ke 808
XL : ketik KODE LAGU kirim 1818
MOBILE 8 : ketik RINGGO SET KODE LAGU kirim ke 2525


Di sana juga, gw kenalan sama anak tuan rumahnya yang ternyata juga seorang nihon-lover. Semoga saja sukses gw racunin buat masuk FSRD ITB. Amin.

Besok paginya, gw jalan-jalan ke Pantai Parangtritis. Kita gak bisa berenang di sana karena ombaknya lagi gede(banget), tapiii... Pemandangannya itu lho, buaguusss banget. Terutama tebing di sebelah timurnya. Menjulang tinggi dengan indah di bibir pantai selatan. Tegar diterpa ombak.
Selain foto-foto pemandangan, gw juga bikin tulisan-tulisan di pasir. Fotonya? Menyusul ya. hohoho...

Sebelum gw ninggalin Parangtritis, gw sms lagi temen-temen gw, laporan:

.::HARUN'S MUDIK STATUS::.

Current Location: Parangtritis Beach
Condition: Good
Hunger: Medium
Mood: Joy
Next Destination: Malioboro

"I love sun of a beach!"


Setelah itu gw cabut ke Malioboro. Di sana, gw beli gantungan kunci n kaos. Salah satu kaosnya tulisannya BESOK KIAMAT.

Abis dari Malioboro, gw cabut ke Cepu, hometown nyokap gw. Gw berangkat sore, nyampe tengah malem. Gw langsung tepar di atas kasur. Besok paginya, gw muter-muter kampung, ke rumah-rumah kerabat. Seperti biasa, pasang senyum manis, dan manggut-manggut aja kalo dikasih wejangan meskipun gak ngerti mereka ngomong apa. Somebody, please teach me Javanesse :p

Abis dari Cepu, gw balik ke rumah gw di Bekasi Mepet Jakarta. Waktu mampir di Semarang, gw makan soto ayam yang uueeennaaakkkk teeennaaannnn. Soto Ayam Pak Darno, namanya. Alamatnya gw lupa, yang pasti deket-deket Simpang Lima gitu deh, di Jalan Thamrin. Gw orgasme abis makan 3 mangkok. Sumpah, itu soto ayam enak banget.

Selain makan, gw juga beli the famous Bandeng Juwana. Gw liat di galerinya, banyak foto-foto artis berikut tandatangannya, menandakan bahwa Bandeng Presto Juwana ini emang udah terkenal seantero Indonesia. Gak cukup dengan bandeng, gw juga beli wingko babat, salah satu makanan khas Semarang.

Perjalanan kita lanjutkan kembali, which means penyakit pantatepositis gw kambuh lagi. Oh, bokongku yang malang...

Sampe rumah, cuma satu hal yang pengen gw lakuin: tidur

*ngorok*

Sampai ketemu di postingan selanjutnya!!

ps: foto-foto menyusul!

12 komentar:

Pesut Amphibi mengatakan...

MINYAK TANAAAAXXXX

ryuji_shingo mengatakan...

ya ampun si pesut, bukannya komentarin blog orang, malah di-spam-in...


ehem


PETROMAAAAAAAAAAAAAAAXXXXX

Shintung mengatakan...

hahahahhaa....

gw gak ke paris kmaren..cz bbrp bulan yg lalu udah.
lgan gw klo k pantai bukannya jd seger malah batuk2..

cepu?
sodara gw ad yg org sana..

bintang mengatakan...

pantatepositis ??
penemuan baru dunia kedokteran..
uhyuhyuhyuhyh

nugraha adi putra mengatakan...

wah kalo gw sih nggak kemana2 soalnya rumah gw tuh yang jadi hometwonnya, nggak ada kata mudik nggak ada pantatepositis! ahahaehahe!!

Bani Biasa mengatakan...

gue mudik taun ini lumayan seru!!

*loh ini kan blog lu?

Maudi mengatakan...

pantatepositis : penyakit berbahaya yang sedang merajalela ketika mudik lebaran ahuahahah

untung gw berangkat sebelum shalat ied, kalo setelah shalat mungkin gw bakal kena pantatepositis juga kali ya.

Paams mengatakan...

yaaah kok foto2nya mnyusul? udah lama ga ke parang tritis...pengen kesana lagi...huhuhuhu...
lo orang jawa run?
pantat lo ksh silikon aja, dijamin gak tepos lagi hehe

inda mengatakan...

gue juga mengalamami pantatepositis waktu mudik! wkwkwk. gawat deh tuh penyakit.

yaaah ko foto foto nya menyusul tung.

Dias mengatakan...

hahaha....

~Agi~ mengatakan...

wah enak2 neh makananya....
minta dunk...???

tammi prasetyo mengatakan...

eh manusia FSRD ITB!
ahahaha
selamat mengerjakan tugas setelah liburan lebaran!
*ga nyambung dari posting*
:D