Rabu, Oktober 01, 2008

Mudik Story part 1: Jalan TOL

Hmm.. Jd bgni rsny nulis blog dr hape.. Ribet jg yak..

Sblmny, gw mw ngucapin Hepi Lebaran bwt yg ngrayain. Bwt yg ga ngrayain, ikutan ngrayain aja! Takbiran, mkn ktupat, kliling komplek just to say 'minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin', mudik. Euforia Lebaran! Euforia Idul Fitri! Kmbali ke ksucian! Di hr ni tdk boleh da yg klaparan! Smwny, brsulang atas kmnangan qt!

Nih, copy-paste dr sms yg gw krm ke org2 di phonebook hape gw:
Tman2, brhbg skrg hr lbaran

Klo gw da slh mhn dmavkn..

Klo gw da khilaf mhn dlupakn..

Klo gw da utang mhn dputihkn..

Klo lo pny tmn cantik mhn dknalkn..

Klo lg dpt proyekn mhn dlibatkn..

Klo bth pulsa, gw jualan..

Hepi Lebaran!!



Eniwei, readers, skrg gw lg di tol cikampek, otw to Ngayogyakarto a.k.a Jogja. Gak prlu Ki Joko Bodo aplg Ki Joko Pinter utk bs mnrawang keadaan dsni. Sjauh mata mmandang yg kliatan cm mobil, mobil, mobil, bus, dan mobil. mayoritas plat B. Di dpn mbl gw da mbl angkot S.10 jurusan Kp.Utan-Bintaro. Gw bs nglyt keadaan pnumpangny. Tidur, sm kyk pnumpang2 di mbl gw. Pulas, dgn posisi kpla agak miring dan mulut sdkit trbuka. Gw gak tidur. Slain krn gw lg asik internetan, prut gw kpnuhan hbs mkn 2 porsi opor ayam. Ada sdkit rasa pgn boker trbsit di bokong gw. Gw takut aja klo2 gw tidur, nt bangun2 clna gw dah brsimbah e'ek. Slain gak bs dmakan, e'ek jg pny bau yg cukup mnyngat. Ok, ok, cukup. Gak usah dbygin.

Mobil yg gw tumpangi mnepi. Oh, rupany om gw slaku supir capek, mw istrht sbntr. Jlnan yg macet emang bkin capek. Kaki kudu lincah nginjek gas, rem, n kopling. Sbnrny gw mw gantiin om gw bwt nyupir, tp kykny klo gw yg nyupir qt gak akan smp di jogja, tp di rumahsakit, kcuali gw. Gw di kantor polisi bwt 'dmintai ktrngan'.

Well, sbnrny agak lucu jg ya. Macet koq di jln tol? Ini namany trhambat di jln bebas hambatan. Mgkn bnr kt tmn gw, TOL adl singktn dr Tetap Ora Lancar.

16 komentar:

fragaria mengatakan...

wah, tung... mudik ke jogja nih???

oleh2 yaaaa! hehehe :P (kyk gw ga ke jogja aja...)

za mengatakan...

met lebarann...
maap lahir bathin yaahh..
^^

~Agi~ mengatakan...

met lebaran jg....
mo on maap lahir dan batin...

ooo bloging lewat hp ....
bahasanya disingkat2 kyak sms...???

tammi prasetyo mengatakan...

oleh oleh oleh oleh oleh
khehehe
ahhh gue gabisa mudik
hari senin udah kuliah lagi!!
hdjkasd827846781^@&*561
sebel

yauda, hati2 dijalan ya pak!

Benazio R.P mengatakan...

haha kasian amat lo .. apalagi sms barusan yang lo kirim ke gue auheuaheuahe ..

tol macet ? auehuaehhua sabar yaa ehehee

nugraha adi putra mengatakan...

met lebaran tung..!! mudik2.. maaf yah kalo gw sering salah..

Anonim mengatakan...

jangan lupa nulis PART TWOnya ya...



*/me ngelirik Ospek Story PART ONE

:siul: :siul: :-"

ryuji_shingo mengatakan...

jangan lupa nulis PART TWOnya ya...



*/me ngelirik Ospek Story PART ONE

:siul: :siul: :-"

*duh, kepencet enter sial*

Yughi Sugiannoor mengatakan...

ke jogja yah, minta gudeg dunk, xxixixiix *keselek duren*

Shintung mengatakan...

oom harun....

qt kok ndak ktmu y d jogja????

sulae mengatakan...

Met idul fitri juga yahh...hehehehe

Fina mengatakan...

kok lo ke jogja ga mampir kekosan gw sih??
hha..
jogja sebelah mananya?
deket" ugm ga?

hwaah.. gw kapok mudik.. macet,,

Republik Gaptek mengatakan...

met Lebaran Boy.....

presy__L mengatakan...

wah gw ga bisa internetan dari hape *okeh gaptek* enaknya.. pantesan dikit.. jempolnya takut kapalan ya??

met lebaran.. maap lahir batin..

inda mengatakan...

hmm waktu gue mudik ke jogja juga gue sempet mikir mau posting lewat hape. tapi pasti ribet dan utungnya ada plurk! hihi.

macet di tol? gue juga... waktu berangkat ke bandung di cipularang.. T_T dan terpaksa merayakan ulang taun gue di tol...

Patung Pancoran mengatakan...

@fragraria
oleh2nya udah gw abisin di mobil. hyahahahahaha

@za
sama-sama :)

@agi
iya, males ngetik panjang-panjang :p

@tammi
kasian..
makannya, kuliah di itebe, masuknya tgl 13


tapi dengan tugas segudang Dx

@bena
iya..

n skarang jakarta udah macet lagi lantaran orang-orang udah pada masuk kerja Dx

@adi
sama-sama, di!
ditunggu di itebe. huhahahaha

@anonim & ryuji shingo
ospek story part two-nya dipending setaon

@yughi
hah
gw di jogja malah gak makan gudeg sama skali :p

@shintung
jogja itu luas, mbak..

@sulae
iya, sama-sama

@fina
gw di bantul, fin..

@tyo gaptek
met lebaran juga~

@presyl
met lebaran jugaaa

@inda
hadoh, gw kurang G403L nih, belom nyobain plurk!