Sabtu, Desember 13, 2008

Aduh, kena tag...

Lagi blogwalking, baca aib blognya Zsa Zsa, ternyata gw kena tag :p

These are the rules:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Okelah, here we go... *ahem*

1. Gw pelupa. Sangat sangat pelupa. Gw pelupa dan teledor. Gw sering lupa tempat gw naroh barang, lupa nama orang, lupa jalan(baca:nyasar), de-el-el.

2. Kamar gw berantakan. Lebih spesifuk: TERAMAT SANGAT BERANTAKAN SEKALI, KASURNYA GAK ADA SPREINYA, DAN GAK PERNAH DISAPU SEJAK... ENTAH BERAPA BULAN YANG LALU. Mau liat fotonya? Demi kesehatan mata Anda, sebaiknya jangan.

3. Gw jarang mandi. Entah sejak kapan gw berhenti dari kebiasaan mandi dua kali sehari seperti yang diajarkan orang tua kita. Sekarang, gw mandi maksimal cuma sekali sehari. Kalo lagi males kadang gw beraktivitas seharian tanpa mandi. Paling parah sejak gw kuliah adalah gw gak mandi tiga hari lantaran sibuk gawe wisudaan di basecamp.

4. Gw gak bisa nutup mata sebelah kanan tanpa nutup mata kiri gw, tapi kalo yang kiri doank bisa. Entah kenapa...

5. Gw sangat suka dengan hal-hal yang berbau '90-an. Mulai dari lagu, artis, film, komik, makanan(ada yang inget Anak Mas?), game, sampai model rambut(FYI, model rambut gw sekarang belah tengah). Bahkan gw join grup ini di facebook. Dekade '90-an adalah masa-masa dimana gw ngerasa benar-benar hidup.

6. Gw adalah penggemar Nike Ardilla. Nike, kenapa engkau pergi begitu cepat... hiks...



7. Gw menghabiskan waktu lama di kamar mandi. Ngapain? Menghayal, ngelamun jorok, berimajinasi, mencari inspirasi, meditasi, dsb. Gw bisa menghabiskan lebih dari setengah jam untuk be-a-be.

8. Gw sempet bercita-cita jadi pilot. Pilot pesawat tempur. Gw tergila-gila dengan pesawat tempur. F-14, F-16, F-22, Su-35, A-10,... Aircrafts are cool!

9. Foto gw masuk bukunya Radith yang berjudul Tolong, Radith Membuat Saya Bego!. Foto gw ada di halaman, err... 71 ato 73 ya? Gw lupa. Liat aja sendiri, ada foto manusia(?) autis lagi makan bukunya Radith.

10. Gw sangat benci dengan buah bernama durian. Gw gak tahan baunya durian yang menyengat. Urgh... Mau muntah rasanya kalo nyium baunya. Gw benci durian sama kayak gw benci (maaf)K*ngen Band.

Well, udah dulu yak. Sekarang gw mau cabut ke kampus. Ada acara Britnite (British Night) di SR. Seperti biasa, acara-acara SR mengharuskan kita pake kostum. Kali ini dresscode-nya adalah Sherlock Holmes. Gw jadi apa? Jadi bendera Inggris.

Ups, hampir lupa. Gw harus nge-tag orang-orang buat bikin ginian juga. Well, gw mau nge-tag:

KAMU.

IYA, KAMU, YANG LAGI BACA POSTINGAN INI.


Oke. Tengkyu. See you.

18 komentar:

Ridu.web.id mengatakan...

nike ardila?? gila kaya tante gw aja lu ngefans sama doi ahaha..

nugraha adi putra mengatakan...

haha.. kalo gw malah doyan banget dengan yang namanya duren.. enak..
kalo tahun 90'an yang gw ingat apa yah.. sinetronnya yang pake baju gede2.. haha.. pager.. pengen ngakak gw. meski gw saat itu masih kecil sih.. kakak gw paling suka ama baju merk Camel.. oya, penyanyi cilik lagi ngetren2nya tuh, udah gitu video clipnya.. efek warna warni kaya cat di udek2.. hahahaha..

Shintung mengatakan...

wahahahhahaaa...

iya, gw kaget pas baca Tolong, Radith Membuat Saya Bego!, ada elo ternyata.. muahahhahaaa..

hiaks...gw jg gak suka duren.

Patung Pancoran mengatakan...

@ridu
hahahaha. gw emang anomali abad ini :p

@adi
hahahaha. beta[a zaman cepat berubah ya. gw takut cepatnya perubahan zaman itu bikin sebuah dekade jadi gak sempet punya karakteristik..

@shintung
huhohoho. aku jadi terkenal~

presy__L mengatakan...

nomor 1 kayanya sama persis kaya gw tuh.. pelupa.. haha..kacau lagi megang barang aja sesaat kemudian langsung lupa barangnya ketinggalan dimana..

ga suka durian ?? duh..anda tak merasakan nikmat luar biasa kalo gitu.

kris mengatakan...

hwahahahaha

nggak, gua nggak baca postingan lo kok *takut kena tag*

inda mengatakan...

pas gue baca terakhir2nya. ga enak banget. masa yang kena tag yang baca postingan lo. hahaahhaha

wah duren disamain sm kangen band.. hoho. nike ardila ya ternyata tung? ya ampuuun... kemaren lo bilang inul daratista tuh ke gue.. haha

etta chan mengatakan...

tauk nih akhirnya gak aseeek bangett. iih duren kan enak tau, apalagi kalo abis makan itu biasanya kentut bau duren ahiahaha

hapsarisekaradi mengatakan...

gw juga ga suka dureennnnn :(

baunya ga enakkkk..hahaha.

btw run, tadi kamu dicari bude lho, disuruh makan, haha.

'kasian si keriting belum makan..' gitu katanya.

Lynn mengatakan...

anak mas! eh gue doyan tuh enak2 huahahaha~

ohh jadi sampeyan toh yang nongol di bukunya radith? hehee

fragaria mengatakan...

sial.
gw kan udah pernah di-tag beginian juga. harus bikin lagi nih?

trus itu apa itu nomer sepuluh?? jangan sama2in duren dgn k*ngen band gitu dong! duren kan enak... :P

tiarakami mengatakan...

turut berduka cita bagi anda yang tidak suka durian.
durian itu enaaaakkk...
haahahaha

tammi prasetyo mengatakan...

enggak suka duren?
waduh kasian amat sih lo?
wahahaha

eh tuh, gue isi tag lo di tempat gue

^NiaRama^ mengatakan...

ngetag??

nge-tag itu apa yah???

*bego mode on*

l a u r a :) mengatakan...

1 & 3 sama ;D tapi yang kamar lo berantakan sampe segitunya, yaampun ckck tidak baik itu hahaha.

mell :) mengatakan...

lo suka lupa nama org? huaa.. hayoo siapa nama gue hayoo.. hahaha :)

Patung Pancoran mengatakan...

@presyl
eurgh... gak tahan bau duren euy

@kris
....

bikin!

@inda
ayo bikiiinnnn

@etta chan
hoooeekkk...

@mbak sari
hehehe..

@lynn
iya, saya nongol di bukunya radith dan jadi terkenal(err... gak juga sih). hohoho...

@fragaria
yaudah, kalo gak boleh disamain sama k*ngen band, sama g*rnet band aja deh...

@tiarakami
hhaaahhh....
kenapa orang-orang pada suka durian???

@tammi prasetyo
aahh... durian itu gak enakkkk....

@niarama
artinya sampeyan harus bikin ginian juga

@laura
hahahahaha

mau bantuin saya beresin kamar saya?

@mell
oh, kalo lo gw inget... Sutijem kan?

zsami mengatakan...

eh katanya nike ardilla meninggalnya bukan kecelakaan, tp dibunuh sm oknum teroris ya? iya ngga sih?