Senin, Desember 08, 2008

Idul Adha Yang Sibuk...

Hooolllaaaaa readdeeeerrrrssss!!!

Well, karena sekarang Idul Adha, jadi gw pengen ngucapin turut berduka cita atas terbunuhnya jutaan ekor kambing, sapi, domba, dan unta di seluruh dunia selamat hari raya Idul Adha! Ada yang mau ngasih gw torpedo kambing? Udah lama nih gw gak makan torpedo. I miss torpedo... (err... terdengar jijik ya?)

Talkin' bout torpedo, gw jadi inget, gw pernah ngeliat bapak-bapak yang bertugas ngulitin si kambing(bukan, bukan radith tapi kambing beneran) motong torpedonya si kambing(sekali lagi, kambing beneran, bukan radith) terus dimakan mentah-mentah aja gitu itu torpedo dengan cara ditelan bulet-bulet... atau lonjong-lonjong karena bentuk torpedo kambing itu lonjong, bukan bulat.

Eniwei, readers, ini hari yang sibuk buat gw. Bukan, bukan karena gw melarikan diri dari tempat pemotongan karena gak mau disembelih, tapi karena gw harus nyelesein desain flyer buat acara pemilihan ketua Forum Angkatan 2008 Ganesha Golden Generation. FYI, gw salah satu calonnya(okeh, emang sulit dipercaya, tapi ini beneran). Ini desainnya, udah difotokopi 200 lembar buat dibagiin ke kelas-kelas.



Desainnya sederhana, tapi bikinnya lama gara-gara gw belum megang data-data para calonnya. Sebenernya gw udah ngasi tau mereka buat ngirimin foto n biodatanya ke e-mail gw, tapi ternyata salah ngasih alamat e-mail gw. alamat yang gw kasih ke mereka adalah terjun_bebas@yahoo.com, yang bener itu terjun_bebas@hotmail.com. Walhasil, waktu pengerjaan jadi terunda. Tempat fotokopi yang murah keburu tutup oleh tanggal merah, jadilah anggaran membengkak. Crap...

Eniwei, gw harus berterima kasih banyak sama Zsa Zsa yang udah minjemin laptopnya dan ngebantuin gw ngedesain flyer itu. I owe you a lot, Zsa! Thanks juga karena udah nunjukin gw situs yang bikin gw ngakak ini.

Okelah, segitu dulu postingan gw. Later, readers!

*cabut ke facebook*

7 komentar:

zsami mengatakan...

kok desainnya berubah? siapa yg ngedit/kapan ngeditnya?

jgn lupa traktirannya! berhubung gw lagi bokek T_T

nugraha adi putra mengatakan...

itu undangan loe yang bikin.. dan ada muka loe sebagai calon ketua.. huuu, nggak adil donk.. loe yang calon loe yang nebar undangan.. haha! bisa sekalian kampanye deh

tobucil mengatakan...

Keren, keren ... monokrom tapi eye catching ...

Orang Awam mengatakan...

duh.. perut gw sakit
(nyampah komen)

fragaria mengatakan...

waa waa waaaa....
gue baru tau itu calon2 ketua 3G!

enaknya milih siapa yaa?

Patung Pancoran mengatakan...

@zsami
gw yang ngubah di kubus, sebelum di print

sure thing!
sori tadi gak sempet, keasikan nggambar. hehehe...

@adi
hahaha... sebenernya gw gak enak, tapi gw berusaha buat bersikap netral

@tobucil
thx! xD

@orang awam
sini, gw bikin kepala lo ikut sakit *jitak*

@fragaria
pilih dua cowok ganteng yang paling atas aja. hehehe...

tiarakami mengatakan...

hahaha
gw baru liat flyernya tadi tuh
trus pas liat yg nomer 1
kok kayanya kenal namanya...
si patung ternyata
haha
milih sapa yaaa....??