Rabu, Desember 31, 2008

Postingan Awal Tahun: Cerita Hunting, Foto-Foto Hasil Hunting, dan Pengumuman Hunting

Heeelllloooooww-yeeeaaaahhh!!!

First of all, gw mau ngucapin: HAPPY NEW YEAR 2009 buat semuanya!! Semoga di tahun ini kita bisa berkarya lebih baik lagi dan bisa lebih menikmati hidup yang niscaya akan selalu naik-turun seperti roller coaster ini.

Malam tahun baru ini gw lewati dengan sangat nyaman sekali di atas tempat tidur, berteman bantal, guling, dan selimut, serta hembusan AC. Mata terpejam, tanpa celana(tapi pake sarung), dan pikiran melayang ke alam mimpi basah. Well, selain karena emang gw gak punya acara buat tahun baruan, kemarin gw sakit. Kepala pusing, perut mual… Hampir aja gw reflek ke apotek buat beli test-pack buat ngecek apakah gw hamil beneran apa nggak. Tapi setelah meraba-raba selangkangan gw segera menyadari bahwa gw cowok, maka niatan gw buat beli test-pack pun gw batalin.

Well, dari tanggal 22 Desember tahun lalu gw libur. Liburan gw kali ini gw isi dengan hunting, hunting, tidur, internetan, hunting lagi, internetan lagi. Liburan dua minggu ini gw pergi berbulan madu bersama kekasih gw tercinta: Canon EOS 350D.

*suara entah dari mana* “Emang gak ada tugas kuliah, Tung?

Hah? Siapa itu yang ngomong? Well, sebenernya sih gw harus ngerjain beberapa tugas buat perbaikan mata kuliah Nirmana 2D. Karena meskipun gw udah ngumpulin semua tugas-tugasnya, nilai gw cuma berkisar diantara 58-73. Dengan nilai segitu, IP 3.00 udah pasti gak kesampaian…

Tetapi, eh, tetapi, gw tidak berdaya dihadapan serbuan rasa malas yang kerap datang merasuki diri. Juga gw lebih suka jeprat-jepret hunting foto dibanding bikin komposisi garis, komposisi gradasi hitam-putih, atau komposisi bangun geometris di kertas concord 40x40cm yang semuanya berhubungan dengan pensil, penggaris, kuas, cat poster, dan tinta cina. Kayaknya tangan gw lebih berjodoh dengan kamera dibanding pensil atau kuas.

Speaking of which, gw mau bagi-bagi hasil huntingan gw selama liburan ini. Jadi mari kita sudahi prolognya dan…

*suara entah dari mana(lagi)* “Buset! Jadi sepanjang itu cuma prolog?!

…dan masuk ke postingan yang sebenarnya.


Hunting Taman Menteng

Location : Taman Menteng
Hunters : Harun Ganteng a.k.a Patung Pancoran, Krisna
Talent : Anin
Make Up Artist: Iam

Hunting pertama sekaligus yang paling seru berkat modelnya yang oke. Ekspresi Anin cukup ter-explore dan kita cukup berhasil memanfaatkan eksterior Taman Menteng. Tatapan Anin yang cukup ‘maut’ berhasil ditangkap. Pantulan bayangan di rumah kaca memberi keunikan tersendiri. Warna kostum Anin yang merah-kuning memberi kesan ceria, semangat, dan passionate.

Gw sempat nyobain nggambar wajah Anin di sketch book gw, tapi gagal karena emang skill gw belom nyampe buat bikin gambar realis. Emang gambar realis tu susah. Butuh konsentrasi tinggi dan waktu yang gak sebentar. Kalo para pelukis jalanan yang biasa mangkal di sudut-sudut Jalan Malioboro di Jogja, tangan mereka udah terlatih berkat jam terbang yang tinggi. Gw butuh latihan beberapa tahun lagi buat nyampe level mereka.

Now, here’s some of the pictures. Kalo mau liat yang banyak, ada di album facebook gw yang ini.








Hunting Taman Mini

Location : Taman Mini Indonesia Indah Kuingat Dirimu
Hunters : Harun Ganteng Banget a.k.a Patung Pancoran, Shintung, Modi, Krisna, Dewo, Adit, Birawa.
Talent : *gak ada*
Make Up Artist: *apalagi *

Ini hunting dengan peserta terbanyak, tapi gak pake model. Menurut pengakuan Adit, modelnya sekonyong-konyong bilang dia gak bisa dateng, beberapa jam sebelum berangkat. Jadilah kita jalan-jalan, main gitar, dan foto-foto tanpa model. Makan? Gw sama Krisna udah beli duluan di warteg sebelum jalan. Ketauan banget miskinnya, gak mau beli makanan di sana. Hehehehe…

Nah, ini dia foto-foto di sana. Foto-foto yang sama juga gw upload ke facebook gw.






Hunting Ancol

Location : Ancol
Hunters : Harun Sangat Ganteng Sekali a.k.a Patung Pancoran, Krisna, Dewo, Danang
Talent : Cwute
Make Up Artist: Made Gita

Awalnya gw agak ragu dengan lokasinya karena takutnya Ancol rame, tapi ternyata masih cukup enak buat dipake foto-foto dan untungnya kita gak ketemu sekuriti rese’ yang… you know lah, bikin biaya hunting jadi bengkak.

Agak susah foto-foto di sini lantaran anginnya yang kencang. Mata jadi nyipit dan rambut jadi beterbangan. Oh, bukan cuma rambut yang beterbangan, tapi juga dress-nya Cwute. Jadilah Cwute bolak-balik sibuk ngatur dressnya biar gak terbang kemana-mana. Padahal para hunter-nya sih seneng-seneng aja kalo dressnya ketiup angin… *ditabok*

Tapi, terlepas dari angin laut yang menyusahkan, langit di pantai selalu bagus buat difoto. Apalagi sunsetnya, beuuuhh… mantap pisan. Semburat merah yang keluar di balik awan abu-abu kebiruan di atas cakrawala jadi background yang keren.

Kalo pengen liat lebih banyak lagi, klik aja album facebook gw yang ini.
















Nah, terakhir nih, tanggal 3 Januari nanti gw pengen hunting(lagi). Kali ini gw ikut acara huntingnya Ai a.k.a Karina a.k.a Rurupyon. Nih, undangannya.

.:: HUNTING PERDANA POLARIS ::.

Hari & Tanggal : Sabtu, 3 januari 2009
Tempat : Taman Mini Indonesia Indah (TMII) (tempat spesifiknya belum tw, tar di konfirm lagi)
Tema : Childish&fashion (anak2 lucu gimana gitu..)
Model : Feby and masih dicari lagi....
Waktu :13.00 - Selesai (au selesainya jam berapa,ampe taun baruan kali..hehehe)

Thx B4...

nb.
@ All : Diharapkan semuanya dateng,bwa makanan yah+rekreasi kita..hehe
@ All : Datang yah, nyesel klo gak datang (penyesalan selalu datang belakangan..)
@ All : Klo ketutup mohon di repost yah...

contact person
1.Nanda 085692126083
2.Pandu 08561887375
3.Ai 08561506558

Wew… Postingan yang panjang sekaleh. Sekarang gw mau fesbukan, terus balik dan ngerjain tugas gw. See ya, readers!

8 komentar:

putrii :) mengatakan...

weeewww ka patuung.. itu foto2nya anin n foto cwute yg pertama bagus sekaliii!!! aku cincah!! x)
anin lucu yah..
huntersnya oke punya deh!! :D
anyway, happy new year!!! x)

prima siregar mengatakan...

Wowowow
Ceritanya asik!!

Seru yah huntingny
*meskipun oh meskipun pict na ga kebaca xp dari hp sh nih xp

Yeah!
Semangat buat jadi potograper!

Salam ma Ai ntar yahh
xp

Orang Awam mengatakan...

ehm ehm
ke TIGA-X *maksa*

masa verifikasi kaya yang dibawah itu.. tulisannya 'fecel (ayam)'
huahuaha

nugraha adi putra mengatakan...

Ahhh..! *lesu* tahun baruan gw berlalu gitu aja tanpa kesan..!

eniwei met tahun baruan yaw..!

wah keren2 foto loe.. modelnya masih idup sampe sekarang..?

*teriakan dari jauh entah dari mana*
MAKSOD LOE??

hehe.

tannyaa! mengatakan...

ahuheuaheuaheuhae. yang makeup-in anin si iam toh? bagus amat. berbakat juga tu anak. hahha.

oyee, foto2 anin: ada beberapa yang sangat menunjukan cirikhasnya dia~(childish, yang gue liat di facebook). hahha.

foto2 yang di ancol: gue suka yang pertama! keren. hihi

Shintung mengatakan...

argghhhh..

yg d ancol gk bisa ikut! mwahahaa.

ayo run. hunting lagi. mwahahahaa.

good girl gone bad mengatakan...

wah,bagus2 fotonya..tapi ada beberapa foto yg harusnya bisa dieksplore lebih banyak lagi,run..

contohnya foto di taman mini yang kedua..gw yakin lo bisa moto lebih bagus dari itu..sama foto di ancol yg ketiga..kurang greget aja kalo menurut gw..yang bagus bgt tu yg keempat..pencahayaan oke bgt, sudut pengambilan gambar juga pas bgt, sip lah..

piyudh mengatakan...

si anin cantik iah..hihihihihihi :D
kalo pmodelna cantik kayak gitu potona kayak apapun tetap ciamiiik..hihihihihi