Sabtu, November 22, 2008

Sore Hari Mendung, Meracau.

Hoah...

Hello, readers. Umm... gw lagi gak bersemangat hari ini. Langit mendung, hujan belum juga turun. Motor lagi dicuci untuk pertama kalinya sejak gw ke Bandung(3 Agustus 2008) :p

Dari pagi gw bermalas-malasan di atas kasur, main gitar, terus baca-baca Catatan Pinggir-nya Goenawan Mohammad di setumpuk majalah Tempo di bawah meja. Niat pengen ngerjain tugas hilang terbawa arus rasa malas yang terlalu deras. Dengan begini, sudah bisa dipastikan hari Minggu gw akan jadi hari ngerjain tugas karena tugas tersebut sudah pasti akan menghabiskan >6 jam untuk ngerjainnya.

Gw pengen nulis tentang Nyuci dan Nyetrika. Ya, tentang dua kegiatan gak penting itu. Gak penting karena kita lebih sering melimpahkannya pada orang lain atau pada mesin yamg anti-mengeluh betapapun membosankannya pekerjaan itu.

Gw sama kotornya dengan baju-baju gw yang numpuk di sudut kamar gw yang berantakan. Kotor dengan rasa malas, rasa ingin mangkir dari kewajiban, rasa ingin mendapatkan segala sesuatu secara instan, rasa ingin segala sesuatunya kembali jadi baik-baik saja tanpa usaha.

Gw males ngerjain tugas. Gw pengen punya pacar. Gw pengen orang-orang ngelupain hal-hal jelek tentang gw. Pengen semuanya tersedia pada waktunya. Pengen muter balik waktu.

Harus dicuci...

Sayang, mesin cuci cuma buat pakaian. Hati dan pikiran harus dibersihkan secara manual. Nyuci sendiri, sesuatu yang gak pernah gw lakuin, baik nyuci baju ataupun nyuci hati dan pikiran sendiri. Well, mungkin pernah pas pesantren kilat, terus langsung kotor lagi seminggu kemudian.

Dan disetrika...

Supaya rapih. Gak kusut dan berantakan. Pikiran berantakan. Hati berantakan. Diri berantakan. Tapi nyetrika juga butuh skill dan perjuangan. Gak ada mesin setrika instan.

Ah, lagi-lagi gw meracau. Blog gw jadi kayak tempat sampah gini. Tempat sampah buat jelaga hati yang makin tebel dari hari ke hari.

Ah, meracau gak jelas parah gw...

Well...

I think...

I just need someone beside me...




Sudah ah *melengos pergi*

4 komentar:

fragaria mengatakan...

ya blog kan emang tempat curhat. apanya yang sampah sih di sini.

mataharinyaindonesia mengatakan...

sesuai permintaan, gw meninggalkan jejak deh dsini..
buset. itu motor. lebih parah dr sepatu gw yg nyaris hanyut di genangan banjir cisitu. jd menyesal pernah menaikinya huahaha.
wah cat.pinggirnya goenawan mohammad tu yg mana ya. uda ga pernah baca tempo lg euy. hehe.
beuhh.banyak kale yg pgn ngerefresh or ngereset ulang smuanya.

..nyari pacar kok ngomongnya sama blog.

tammi prasetyo mengatakan...

yep!
sama kaya elo
i do realize kalo i need someone beside me!
wehehehe

日月神教-任我行 mengatakan...

走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,聊天室