Senin, Februari 02, 2009

Sedikit Ekstrim: Main Game 15 Jam (nyaris)Nonstop

Hoolllaaaa Reeaaaddeeeeerrrrssss~

Well, buat para insan akademis ITB dan kampus-kampus lain yang hari ini udah mulai masuk kuliah lagi, gw mau ngucapin turut berduka cita selamat memulai semester baru! Semoga di semester baru ini kita juga dapet semangat baru, resolusi baru, dan IP baru(yang lebih tinggi tentunya)! Amiiinnn...

Talkin' bout IP, gw udah liat IP gw dengan mata kepala gw(karena mata kaki gw gak bisa ngeliat) sendiri. Berapa? 2,94. Well, sesuai ekspektasi gw, gak nyampe 3. Bukan sesuatu yang bisa dibanggakan melihat rata-rata IP mahasiswa TPB FSRD untuk semester ini adalah 2,92.

So, hari Sabtu kemarin ada perwalian dan presentasi pengenalan prodi. Gara-gara presentasi yang kelewat bagus dari prodi DKV, peminat DKV yang semula nyaris kalah sama DP(Desain Produk) melonjak lagi. Gw pun termasuk salah satu yang berniat merubah haluan gw dan mulai mengincar DKV. Bukan karena ngeliat presentasi itu, tapi karena gw udah nemuin passion terbesar gw: fotografi.

Eniwei, hari Jumat kemarin, ada acara Zona Kampus di SMAN 81. Gw ikut. Rencananya sih mau 'ngercacunin' anak-anak 81 buat masuk SR, tapi ternyata gagal. Gw malah lebih banyak ngabisin waktu buat kangen-kangenan sama anak-anak J-Club. Sorry guys, gw jadi gak kerja pas Zona Kampus :p

U know, fellas, beberapa hari yang lalu gw mengalami guilty pleasure yang lumayan... lumayan apa ya? Ya pokoknya lumayan lah. Gw menghabiskan total lebih dari Rp100.000,- dalam semalan. Nggak, gw gak nyewa jablay, sumpah. Yang gw lakuin malem itu adalah... gw berfoya-foya di rental PS3.

Gw gak bisa nahan diri untuk gak mainin Metal Gear Solid 4: Guns of The Patriots. Itu game bener-bener the best PS3 game! Bagi yang udah main MGS 1-3, game ini WAJIB dimainin dan ditamatin. It's really The Ultimate Metal Gear Game. Pamungkas dari serial Metal Gear Solid.

Gw mainin itu game dari malem sampe pagi. Total gw main adalah 15 jam (nyaris)nonstop. Gw cuma berhenti setelah gw main selama 6 jam. Itupun gw jalan kaki ke kampus buat ke ATM, ngambil duit, beli cemilan, terus lanjut main lagi. Gw udah lama banget gak ngerasain euforia(ato mungkin lebih tepatnya ekstase) main game kayak gini. It's the feeling I've been missing for years. Perasaan gak pengen berhenti main game sebelum game itu tamat atau tubuh gw yang tamat(gak kuat lagi).

I got that nostalgic feeling, but still, spending 100k in one night, playing video game, is... somewhat extreme.

Btw, ada kejadian bodoh semalem: gw ninggalin tas gw di PsiComics. Walhasil besoknya gw kuliah pagi(tapi dosennya gak dateng) tanpa bawa tas. Untungnya PsiComics udah buka sebelum kuliah Nirmana 2D mulai, jadi gw bisa ngambil tas gw dulu. Gw umur belum 20 tahun, tapi gw lebih pikun dari kakek-kakek bunting(okeh, contoh 'pengen-bikin-kesan-ekstrim-tapi-jadinya-jayus').

Oiya, sori ya kalo tulisan gw jadi garing n tawar gini. Lagi gak mood nulis nih. Baca postingan gw kali ini pasti kayak makan roti tawar tanpa mentega. Well, gw pengen lanjutin fesbukan terus baca manga Rainbow. Buat yang belum baca, I REALLY VERY VERY VERILY RECOMMEND YOU TO READ IT!!! Itu cerita mengharukan banget. Tentang persahabatan para pria di dalem penjara remaja. Sangat menyentuh, sangat dalam, sangat heroik, dan sangat cowok. Salah satu manga terbaik yang pernah gw baca.

Udah ah.

5 komentar:

ryuji_shingo mengatakan...

100 ribu gw bisa beli headset, atau senar gitar dua set...atw speaker aktif.tp terkadang passion itu priceless

Anonim mengatakan...

kalo gw 100.000 habis dalam 2 hari buat makan di warung pasta..
duit berkurang berat badan bertambah D:
hm gw aga2 keilangan passion buat baca rainbow semenjak Abang mati..makanya gw baru beli n baca smpe no. 6 hehe

nugraha adi putra mengatakan...

duh disini maen PS3 dengan modal 100 rib doank, nggak kerasa.. muahhal.. mending gw maen XBox aja di rumah temen, grafis sama, gratis pula.. wehehe..

Shintung mengatakan...

run..

100rebu nya buat beli filter uv aja sini. ahahaha.

kasian gw ama mata loe -bukan kasian ama loe atau duit loe-

Abu Hanifah mengatakan...

Run,Link mu tak pasng di Bloggernya Oom ya?