Minggu, Februari 08, 2009

Cerah!

Selamat hari Minggu , my Readers!

Thx banget buat kamu yang udah sudi mampir(bukan, ini bukan nama warung makan) ke blog ini, baik sengaja karena udah kangen sama gw yang ganteng ini maupun gak sengaja via blog orang ato ternyata sebenernya kamu mau nyari Patung Pancoran beneran.

Minggu pagi(padahal ngepostnya malem), matahari bersinar cerah~

Pagi ini, gw belum sarapan dan langsung cabut ke warnet buat internetan. Gw main-main di mesin waktu di kolom sebelah kanan halaman blog gw ini. Gw buka-buka dan baca-baca serta melihat-lihat terus ketawa-tawa sendiri ngeliat foto-foto dan tulisan-tulisan gw. Sumpah, tulisan gw sebelum jadi anak kuliahan jauh lebih asik dibaca. Lebih lucu, lebih segar, dan lebih Radith :p Mungkin karena belakangan ini gw udah jarang main ke blognya si Radith, jadi influence buat nulis dengan gaya dia pun berkurang.

Eniwei, inilah beberapa postingan gw di masa lalu(lebay, padahal belum ada setahun) yang bikin gw ketawa dan berhasil menjaring komen yang cukup banyak:

* Menggila di Kota Tua,
* Ancol Part 1: Do Fun in Dufan,
* Cuma Ada di Indonesia; dan
* Acara TV = Racun

Mau mampir ke sana? Mangga*!
Mau ketawa-ketiwi sampe rahang lepas? Mangga!
Mau ngebanting komputer yang ada di hadapan Anda? Mangga!
Mau protes karena Deddy Mizwar dan Cinta Laura jadi bintang iklan Extra Joss? Mangga!
Mau ngasi komen di sana? Belimbing! Eh, salah, maksud gw gak usah soalnya gw males buka-buka arsip lama lagi. Mending komen di sini aja, okeh?

Mau cerita donk, kemarin di ITB ada acara namanya Warming Up For Solidarity. Itu acara jogging pagi keliling ITB khusus TPB(Tahap Persiapan Bersama a.k.a angkatan 2008 a.k.a anak baru a.k.a anak bawang yang masih bau SMA). Yang ngadain: Brigade '08. Waktu persiapan: 1 minggu(H-7 baru dicetusin ide buat bikin acara buat satu angkatan 2008 yang belum jelas apa bentuknya). PJ acara: Harun Suaidi Isnaini Ganteng Sekali.

Iyap, PJ acaranya gw. Sumpah, bikin acara jogging pagi aja deg-degannya setengah mati. Perizinan gak keurus, dana swadaya(duit gw yang dipake nalangin belom diganti!), acara terancam hujan yang dari kemaren turun tiap hari. Alhamdulillah puji syukur kepada-Mu, ya Allah, kemarin matahari bersinar cerah dengan indahnya sepanjang hari! Plan B yang kacrut itu pun gak jadi dipake. Fiiuuhh....

Emang Plan B-nya apa, Tung?? Lari bugil ujan-ujanan?? Main bekel?? Berswahili masal?? Mati suri di taman??

Bukan. Plan B-nya(kalo hujan) adalah senam spontan. Jadi perwakilan dari setiap fakultas maju ke depan, jadi instrukturnya ganti-gantian secara spontan. Doesn't sounds bad enough? Masalahnya satu-satunya tempat yang bisa muat ratusan orang buat senam bareng adalah di Gedung Serba Guna ITB dan tempat itu lagi dipake buat acara lain. Dengan kata lain:

premis 1: jika hujan maka acara gagal.
premis 2: tidak hujan.
konklusi: acara tidak gagal :D


Acara berlangsung dengan cukup seru. Dimulai dengan baris sesuai fakultas, pemanasan, terus lari jogging keliling kampus itebe sambil nyanyiin yell-yell masing-masing. Rame pisan euy. Emang sih dari 3000++ anak ITB angkatan 2008 cuma 100-an orang yang ikut, tapi tetap rame dan fun.

Oiya, ada penghargaan buat fakultas dengan massa terbanyak dan terkreatif. Fakultas dengan massa terbanyak adalah FMIPA. Mereka dapet snack murahan seberat 1,5 kg dan dua botol soft drink buat dibagi rame-rame. Terus, fakultas paling kreatif siapa? FSRD kah? Well, secara mereka emang kumpulan anak-anak kreatif gitu... Nope. Fakultas paling kreatif di acara kemaren adalah SITH(Sekolah Ilmu Teknologi Hayati, bukan Sith musuhnya Jedi di Star Wars). Padahal gw berharap FSRD bisa nyabet seluruh penghargaan. Tapi ternyata gw lupa memperhitungkan bahwa temen-temen gw itu gak bisa bangun pagi... Walhasil yang dateng cuma 5 orang.

Awright, here goes the pics:







See you at my next postingan!


*)Mangga = Bahasa Sunda, artinya "silahkan" (duh, masa gini aja gak tauk... *sok pinter ngomong sunda, padahal cuma tau satu kata itu*)

7 komentar:

cannaria mengatakan...

wogh...itu poto" waktu jogging ia?
gw nda bisa dtg,,soaL na bude gw yg ngasi gw beasiswa Lg dtg ke bandung...wkwkwkwk~

skindra mengatakan...

ooo,..keyen,....
maksud gw fotonya,....ha..

Shintung mengatakan...

ewww..

5org? dari 100an orang? ckckcck. T____T

fragaria mengatakan...

wah joging bareng ini... sf (school of fashion?) cuma satu orang yg ikut ya, dan itu bukan gue :P

maaf deh gue malah baru ke kampus pas acaranya udah beres, hahaha...

nugraha adi putra mengatakan...

gw sempet buka2 postingan lo yang dulu2.. tapi gw komennya disini aja.. fotonya gila keren2.. bikin ngakak semua..

eniwei foto yang dibundaran itu bagus juga..

Pesut Amphibi mengatakan...

Saya ingin menguji bahasa sunda sampean.

"Ini teh susu"

Silahkan diubah menjadi Bahasa Indonesia dengan EYD.

ryuji_shingo mengatakan...

@pesut
translation: ini adalah sebuah teh yang dicampur dengan susu sehingga menghasilkan sebuah minuman baru yang bernama "teh susu."


*ngeloyor pergi*