Sabtu, Juni 28, 2008

Ancol Part 1: Do Fun In Dufan

Hari Kamis kemaren, gw pergi ke Dufan bareng dua orang temen gw, Yani n Farid. Sebenernya gw agak males ke sana soalnya tiket masup Dufan sekarang Rp100.000,-/orang. Bused, cepek ribu per orang. Mending buat beli kancut baru coz kancut gw udah pada bolong semua ditabung buat beli PSP. Tapi karena gw udah lama gak ketemu temen-temen gw itu, jadi gw iyain aja ajakan mereka.


Tengah hari bolong, gw dan motor gw yang malang(karena pemiliknya gw) itu pergi membelah Jakarta dari ujung timur hingga pantai utara. Sampe di Dufan, bau Gatsby Spray Cologne gw udah gak kecium lagi, berganti bau bangkai kucing keringet.

Sampai di sana, gw jalan ke loket sambil celingukan. Tiba-tiba...

"HAAARRRUUUUUNNNN!!!" kata sebuah suara, ngagetin gw dari belakang. Gw balik badan, dan melihat dua sosok tak senonoh berdiri di belakang gw. Gw baca ayat kursi, berdoa semoga dua mahkluk ini kembali ke alamnya dan berhenti mengganggu manusia. Okeh, gw bo'ong. Gw gak baca ayat kursi. Mereka adalah temen gw yang udah janjian sama gw.

Begitu kita masuk Dufan, wahana pertama yang kita naikin adalah Kora-Kora. Well, I just love this ride. Naik kapal, diayun-ayun, ngerasain rasa kayak pengen jatoh yang menjalar dari kaki sampai selangkangan, dan, meskipun harusnya gak boleh, ngambil foto-foto dari tempat ekstrim saat perahunya lagi tinggi-tingginya.

Abis dari Kora-Kora, kita lanjut ke wahana lain sampe diusir capek. Abis itu kita makan sambil cerita-cerita, mengenang saat-saat pertama kali kita ketemu. Kita pertama kali ketemu di kapal. Bukan, kita bukan nelayan yang lagi melaut, kita ketemu di kapal karena orang tua kita lagi ngadain reuni bersama rekan-rekan kerja dulu. Beberapa dari mereka bawa anak, dan kita sebagai orang-orang yang seumuran, jadilah kita nyambung.

Abis makan, kita cobain lagi wahana lain. Kali ini kita udah siap basah-basahan, jadi kita putuskan untuk naik Niagara-Gara dan Arung Jeram. Dua wahana ini bikin kita ngantri laaammmmaaaaaaa banget. Udah gitu ada anak kecil yang gak bisa diem. Siapa aja diajak ngobrol sama dia. Ngeliat gw bawa kamera, dia komentar, "Mas, mau jadi fotografer ya? Saya doain sukses ya, Mas..," ngeliat temen gw yang rambutnya tebel, langsung komentar kalo dia mirip Afgan, padahal kagak ada mirdip-miripnya pisan. Anak ajaib kayak gini gedenya pasti kuliah di jurusan komunikasi, atau... Seni rupa, kayak gw :p

Waktu lagi ngantri Arung Jeram, kita ngeliat lagi itu anak gila. Dia motong antrian. Kita udah ngantri hampir satu jam, dia enak aja gitu motong dari tengah antrian. Rasanya gw pengen jadiin dia bintang baru di film Happy Tree Friends.

Arung Jeram sebagai wahana bambang pamungkas kita bener-bener bikin klimaks. Bukan, maksudnya bukannya kita orgasme abis naik itu, tapi itu bener-bener fun dan bikin kita basah(ya iyalah). Terus lagi, yang menarik dari wahana basah- basahan itu adalah orang yang duduk di depan gw adalah seorang cewek, masih muda, bodi oke, wajah lumayan, bajunya ketat, celana (sangat)pendek, dan paling basah kuyub. Cukup membuat imajinasi gw jadi liar.

Kita bener-bener Do Fun di Dufan. Meskipun waktu ngantri wahananya kalo diitung-itung sempet buat ngabisin satu buku Harry Potter(lebay), gak ada masalah karena kita lalui sambil ngobrol, ketawa-tawa, ngeceng-cengin Yani, dan berfoto narsis.

Tapi dari semua kejadian yang gw alami di sana, ada satu kejadian yang paling berkesan. Setidaknya cukup berkesan untuk membuat gw nulis cerpen ini.

Eniwei, karena hari udah malem dan Farid udah disuruh pulang sama nyokapnya, maka kita pulang. Phew, badan capek, udah malem, harus membelah Jakarta naik motor, dan besoknya gw ada acara hunting di pantai Ancol.



Narsis di Kora-Kora


Nonton striptease


jangan moto-moto di sini kecuali yakin bener kameranya gak jatoh


tangan cowoknya kemana? terserah imajinasi Anda...


yummy!


Pasukan Bodrex, majuuu jalan!


kiri: XL, kanan: XS

36B


Okeh, segitu dulu postingannya. Gw bakal posting yang part 2 sekitar 3 hari lagi. See ya!

27 komentar:

Pesut Amphibi mengatakan...

PERTAMAX! hehehehe

buset dah, dasar anak FSRD, dimana-mana pasti aja ada kesempatan buat berkarya(walau kebanyakan karya "negatif")

salam pesut

Benazio R.P mengatakan...

SUMPAH YAAA FOTO2 LO TU GOKIL2 ABISS HIAHAHAHA

ada nonton striptease segala itu goblok abis huahuahauhaua .. btw, itu 36B huauahuauhauha ngakak gwww !! ahahahahaha ^^^

Viandika Fauzi mengatakan...

Ampun itu foto nya mengumbar semua..

Piss...

Orang Awam mengatakan...

Run.. ancur ancur
Foto lw gila (gw donk :p)

Aduh.. lemes gw ketawa

Paams mengatakan...

HAHAHAHAHA FOTONYA!! FOTONYAAAAAAA!!!
dasar cowok, yang mini2 di poto2in ihhhh hahahahahahaha!
bener tuh kata bena, 36B gw juga ngakak! huahahahahahaha!

Gabriella Alodia mengatakan...

HUAAA!! STRIPTEASE!! hiahahahah. gilagilagilaa kreatipp! keren bisa foto di kora"! harus dicoba kalo gw ke dufan nanti. kalo perlu di halilintar. ghahahah.

Dimas mengatakan...

serunya! dan foto-fotonya menantang! kakaka...

^NiaRama^ mengatakan...

hohohohoho...
iya bener!!! foto²nya!! lo kok bisa ya ngambil foto aneh gt!! mang orgnya ga tau ya???
bakat jd paparazi neh!!

etta chan mengatakan...

tau aje lo itu 36b haha

Patung Pancoran mengatakan...

@pesut amphibi
i'll take that as a compliment ;)

btw, Wina manis ya..

@benazio
awas, kebanyakan ketawa ntar rahangnya lepas

@viadika fauzi
yang pake baju juga mengumbar :p

@krisna
baru ketawa udah lemes, gimana on the bed lo..

@paams
hyahahaha..
mereka pake baju kayak gitu emang supaya diliat kan? hehehe..

@gabriella alodia
pastikan kameranya gak jatoh... ato ada yang beliin kamera baru kalo jatoh :p

@dimas
hehehe.. tengkyuu

@niarama
gatau deh. mungkin juga gak peduli diambil fotonya :p

@etta
tau dooonnkkk... gw gethooo looochh..

Republik Gaptek mengatakan...

KAMPRET..dapat aja lagi lo foto-foto 'nakal' untuk kagak nyusruk lo ke bawah

Don Danang mengatakan...

Fotonya gak ada yang masih ranum lagi? Gile jeli juag motoin yg 36b. hahah

TAMBAH TAMBAH TAMBAH

nugraha adi putra mengatakan...

Astagfiroloh....!!!
hahahahahahahahaha.......!!!

2 kata.....

GILA SANGAT....!!!
36b euy.....
jadi pengen kesono..

ucii AUTISH mengatakan...

fotonya gag bangeeet !!!

Patung Pancoran mengatakan...

@tyo gaptek
hohoho.. mata gw jeli kalo ngeliat yang kayak gitu. hehehe..

@don danang
sabar, ntar beberapa postingan lagi baru gw ngepost yang ranum2 lagi. hwehehe..

@nugraha adi putra
kalo buat berburu '36b-36b' di sana, saran gw jangan sama pacar :p

@ucii autish
i'll take that as a compliment ;P

Patung Pancoran mengatakan...

@semuanya
dah pada baca cerpen gw blom??
koq gak ada yang ngasih komen??

tammi prasetyo mengatakan...

udah baca run!
hahahaha
10 menit yang berharga ya?
:)

za mengatakan...

hehehehe...
gokil2 tu poto..
^^

Shintung mengatakan...

eh

motor loe apaan sih?
kecian bgt jadi tu motor..

haduh...
foto2nya itu loh....

si dede jadul punya mengatakan...

anjrit! ko bs ga ketauan sih moto dada orang??

Patung Pancoran mengatakan...

@tammi
yup yup
thx ya dah baca! ^o^

@za
hehehe.. tengkyuu

@shintung
motor gw mio soul

kenapa fotonya? bagus2 ya? hohoho... gw gethooo loooocchhh.. xD

@si dede jadul punya
kuncinya adalah posisi dan kecepatan. hehehe..

Lisz mengatakan...

ajegile, apa aja di poto, ati2 nih klo deket2, mesti jaim, klo ga salah2 bisa ke poto juga.. =P hahaha

diana bochiel mengatakan...

hahahahahaha keren2 poto2 lo...
yang yummy pasti lo motonya mupeng gitu yah ngiler hhheheh

hahaahah pasukan bodrek..
doh jd ga sabar mo cpt2 tgl 20
mo liat hasil jepretan lo diragunan

Patung Pancoran mengatakan...

@lisz
tul tul
hati2 kalo nguap n ketawa, coz gw paling seneng motoin orang nguap n ketawa. huahahaha..

@diana bochiel
fufufu..
i'll show u what i'm made of. huahaha

mellovegood mengatakan...

ahahah sumpah pede abis motonya!!

BEruangGila mengatakan...

Waduhhhh!!Mank foto Lo selalu 'aneh2'!!!!Iseng fotoin yg ga penting!hihihihi

36B!?!??!?!O.M.G!!!!

katakdankodokbersaudara mengatakan...

ya ampun. 36B! wakakakakakaka.