Minggu, Juni 01, 2008

DBD

Bukan, bukan Demam Berdarah Dengue atau Dian Bikin Deg-deg-an, apalagi Dodol Berperisa Durian karena gw gak suka durian, cabe rawit, dan Kangen Band (gak nyambung). DBD di sini merupakan singkatan dari Dari Bekasi ke Depok, yang mana merupakan kegiatan yang saya lakukan hari Sabtu kemarin.

Jadi ceritanya kemaren gw, dari rumah gw di Bekasi, ke Gramedia Depok buat ngeliat talkshownya Raditya Dika. Sebenernya itu bukan alasan utama karena besoknya juga dia talkshow lagi di Daan Mogot, Jakarta. Alasan utama gw adalah pengen ketemu para blogger edan seperti Benazio dan Don Danang. Gw suka banget sama blog mereka yang lucu itu sampe-sampe gak bisa tidur kalo belum baca blog mereka.

Satu hal yang gak gw sangka-sangka adalah bahwasannya Depok merupakan kota yang teramat sangat macet sekali. Untung gw naik motor, jadi bisa nyelip-nyelip dikit. Dan ada sebuah kebodohan yang gw lakukan di tengah kemacetan yang sangat menyiksa lahir bathin itu: Gramedianya kelewatan. Tenang, di depan ada Margo City, gw bisa parkir di situ. Euh... Tunggu, tunggu, ini masupnya lewat mana sih?? Koq gak keliatan ada motor masuk situ, coba lihat ke depan lagi... Dan... gw pun kelewatan lagi. Walhasil, gw cari puteran, berniat parkir di Depok Town Square a.k.a Detos (kayak nama merk sabun? Oh, itu Detol ya...) yang ada di sebelah kanan jalan.

Ada tanda panah melengkung membentuk letter U kebalik berwarna putih dengan warna dasar biru. Puteran. Bethul sekali, gw bisa muter di sana... KALO GAK DITUTUP. Maderfaker, puterannya ditutup. Akhirnya gw cari puteran selanjutnya. Ada lagi puteran, dengan tanda panah melengkung membentuk letter U kebalik... DICORET. Polisi bertebaran. Gw gak bisa muter. Gw cari puteran lagi. Akhirnya gw dapet puteran setelah beberapa kilometer berjalan lurus di jalan padat meratap eh, merayap.

Setelah parkir di Detos, gw bergegas jalan ke Gramedia. Talkshow hampir selesai, tapi untunglah gw masih bisa ngeliat Radith kayang. Sayang, gw gak bawa kamera :p

Di talkshownya Radith, gw ngeliat seseorang berambut kribo ala Giring Nidji mengenakan kaos Babi Ngesot. Itu pasti Benazio. Tapi, dia ada di depan kerumunan orang, nanti aja deh nyapanya.

Selepas talkshow, gw kepikiran buat beliin buku Babi Ngesot dan Tolong Radith Membuat Saya Bego buat gebetan gw. Kasian dia, lagi kram otak lantaran belajar buat UMB. Dia butuh penyegaran. Maka gw beliinlah dia kedua buku itu dan langsung aja gw ngantri buat minta tanda tangannya Radith. Benazio? Mana dia? Oh, masih di depan. Nanti aja deh gw sapa setelah gw minta tanda tangan Radith buat gebetan gw. Ladies first, u know.

Waktu lagi ngantri, ada beberapa orang cewek di depan gw. Salah seorang temennya datang dan memohon untuk nyelak di depan gw. Gw, karena orangnya gak tegaan, mengabulkan permintaannya dengan syarat: mampir ke blog gw, dan nge-add fs gw.

Akhirnya gw sampai di hadapan Radith, idola baru gw.

Radith : "Untuk siapa?"
Gw : "Buat Tika"
Radith : "Oh, nama lo Tika..."
Gw : "Iya."
Radith : "Serius lo?"
Gw : "Gak lah! Tika itu gebetan gw..."

Okeh, percakapan yang tidak penting. Benazio? Mana dia? Dia hilang! Oh No! Gw mencoba mengingat-ingat di mana Benazio ngajakin ketemuan sesama blogger. Menurut ingatan gw adalah Gramedia Depok, sekalian ngeliat talkshownya Radith. Tapi sekarang dia raib. Hilang bagai ditelan macan bumi. Entah darimana, gw berasumsi mereka akan ketemuan di Food Court Margo City dan makan-makan di sana. Maka jalanlah gw ke sana.

Di Margo City, gw gak menemukan seorang pun yang terlihat mirip Benazio. Gw mulai berpikir jangan-jangan yang gw liat itu emang bukan Benazio? Tapi gw udah liat fotonya dan gw positif itu dia. Gw telepon temen gw. Gw suruh dia buka blognya Benazio dan Don Danang, siapa tahu ada petunjuk mereka mau ketemuan dimana. Hasilnya? Nihil. Yang ada cuma rencana ketemuan di Gramedia, dan mereka udah pergi dari sana (atau gw yang dodol karena langsung berasumsi mereka ada di Margo City, padahal mungkin mereka masih di Gramedia). Benazio, Don Danang, para blogger, dimana kalian? Gw jauh-jauh dateng menempuh puluah kilometer demi bertemu dengan kalian. Kenapa kalian menghilang? *Nangis bombay*

34 komentar:

Don Danang mengatakan...

Wah lu kenapa nggak nyamperin si Bena dari awal?

Masa sih nggak ketemu di Food court Margo City? Gue sama yang lain sampe jam 6 loh? Tempat duduknya juga strategis. Di tengah2.

Wah sayang sekali. Gue turut berduka cita. Hihihi.

Belum ada rencana kopdar lagi nih. Tgu kabar aja yah.

Oia, lu pake baju apa? Sapa tau gue sempet liat..

Karina Nurunnisa mengatakan...

ih ih aw aw
kok ke depok gak mampir ke rumah gw?

lol

Republik Gaptek mengatakan...

Udah sedekat itu loe GAK KETEMU>>>SAYANG BANGET....Mata loe gak katarak kan...nah bena paling gede rambutnya.....sayang sekali...sayang sekali...

harunsaurus mengatakan...

UUUAAAAAHHHH...!!!!


KOMEN2 KALIAN SEMAKIN MEMBUATKU MENYESSAAAAALLLL!!!!!



*nabrakin diri ke angkot*

Benakribo mengatakan...

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

SUNGGUH DISAYANGKAN ..

KASIAN SEKALI ANAK YANG MALANG INI ..

Lain kali kita tukeran nomer hp yah ..
hihihi ...

dodol banget dah, makanya langsung sapa gw dong, kaya si bochiel tuh hehehee ..

cup cup sayanggg nanti kita ketemu lagi yaahh yang tanggal 15 aja tuh hihihi

Benakribo mengatakan...

sekarang hihi ah

HIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI
HIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI
HIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI
HIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI
HIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI
HIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI
HIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI
HIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI
HIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI
HIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI

harunsaurus mengatakan...

*manyun mode ON*

Ratu Rizkitasari Saraswati mengatakan...

itu akibatnya lu gak jalan bareng gw. huhaahaa
(dalam hati: untung aja gw gak jadi ikut)

jangan lupa ya janjinya buat gw.
buku radit plus ttd

harunsaurus mengatakan...

@sartom

iya...

maafkan aku, dompetku...

Paams mengatakan...

kok gak selesai nih? sampe acara nangis bombay ? kelanjutannya??

Pesut Amphibi mengatakan...

ugh, Harun, sejak kapan loe berubah nama menjadi Tika?

......gwa jadi tertarik sama loe.....

*jedot2in kepala ke tembok sebelom jadi tambah sinting*

Presyl mengatakan...

Kemaren sial di pondok gede.. sekarang sial di margonda. Rute gw semua tuh.. haha..

^NiaRama^ mengatakan...

Wahahahahahahahaha....


lo pasti nyeseeeeeeeeeeeeeel bgt yah!! kasian gw ma lo!! wakakakakakakakaka...

*peace*

Shintung mengatakan...

waduwh..

kasian sekali dikao...

jaooh2 dr bks k depok..

harunsaurus mengatakan...

@paams
abis itu ya pulang, menempuh puluhan kilometer dengan motor yang stangnya miring, velg rada penyok, bodi lecet2, n spion tinggal sebelah kiri doank...

@akhmad kadalism
oh akhmad, selama ini gw kira gw bertepuk sebelah tangan, ternyata...

@presy__l
mungkinkah suatu hari kita akan ketemu di jalan? hahaha..

@^niarama^
*lempar pisau*

harunsaurus mengatakan...

@shintung

huhuhu...
lagi apes gw.. :p

Amaterasu mengatakan...

Akhirna ketemu nda?

Rizki Nur Jannah mengatakan...

sabar buukk!

hahahahaha..
(ngakak di atas penderitaan org)

:))

cebooong.. mengatakan...

hahaha .. ciee ..

sayang bnerr sama gebetan .. !!

harunsaurus mengatakan...

@amaterasu
gak ketemu..

@kiiiluthuajah
*lempar pisau*

@cebooong
iya donk. hehehe...

diana bochiel mengatakan...

huaaaahahahahahahahaha jadi lo ketinggalan kita2 nih...
ahahahahahaa...
kita mua di footcourt margo..
"numpang ngadem"
ga ada yg makan hehehe

kpn ga parkir diterminal depok aja
biar jauh sekalian..
hahahahaha...

harunsaurus mengatakan...

@diana bochiel
*lempar pisau*

Benakribo mengatakan...

ketawa lagi ah

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

*menghindar dari lemparan pisau*

harunsaurus mengatakan...

@benazio
*lempar granat*

Unknown mengatakan...

ikutan numpang ketawa...

HAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHA..

bisa juga ya nggak ketemu padahal 1 lokasi mana yg dicari bena rambut krebo gitu?

hehehehehehehe....

Don Danang mengatakan...

Ketawa setannnn


HAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHA

Pesut Amphibi mengatakan...

ikut meramaikan suasana ah~~~

WAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Anonim mengatakan...

hehehehehe~
asik yaa kayaknya.. jd pengen ikutan.. ;(

harunsaurus mengatakan...

@zeta
@don danang
@akhmad kadalism
@mitadriani
*lempar dinamit*

Anonim mengatakan...

Harun,,
ni gw coba tau deh bisa apa ngga..

hmm..apa ya?

lo serius nyuruh tu cewek ngeadd lo di fs dan baca blog??
hha..
dasar...
ga mau rugi..

harunsaurus mengatakan...

@fina ardyarini
itu namanya Law Of Equivalent Exchange, fin...

Pesut Amphibi mengatakan...

bunyi "law of equivalent change":

Harun tersiksa, Akhmad tertawa


HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

*siap2 menangkis semua serangan*

harunsaurus mengatakan...

@akhmad kadalism
wina, give him a blow... (without '-job' ya)

etta chan mengatakan...

eh iya , depok kan hometown gw . ahaha . ni gw lagi di depok . heem *manas-manasin*