Minggu, April 13, 2008

Tukang Cukur Itu Berpendidikan Sarjana!!

Hari ini gw baru aja mendapatkan prvilege untuk potong rambut gratis. Yang mencukur adalah... Guru PKN gw. Yap, Anda benar. Saya kena razia rambut. Lucunya, dari seluruh anak kelas gw, cuma gw yang kena. What a pain in the ass...

Ah, tapi gak juga sih. Gw gak terlalu keberatan dengan cukur rambut gratis itu. Rambut gw dipotong dengan rapi, nyaris seperti cukur di barbershop. Yah, mungkin emang salah satu cita-cita guru PKN gw itu adalah membuka sebuah barbershop. Beliau mencukur rambut gw dengan hati-hati dan penuh perhatian, seolah-olah gw adalah anaknya sendiri. Huhuhu... Pak Guru, sungguh aku terharu dengan perhatianmu... *lebay mode ON*

Ya ya ya, mungkin ini adalah terakhir kalinya gw berambut pendek. Kuliah nanti, gw gak akan segan-segan manjangin rambut sampe kayak Dimas Jay. Huhahaha... Entah apa reaksi nyokap gw kalo ngeliat anak bungsunya ini berambut gondrong bagai kuntilanak yang ganti kelamin.

Talking about rambut, gw jadi inget rambut abang gw. Dulu, sebelum cukur rambut, rambut abang gw gondrong sebahu n berantakan, kayak gak pernah disisir. Sebenernya sih keramas hampir tiap hari, tapi mungkin karena rambutnya keriting, jadi susah disisir. Ada satu bagian rambut yang, mungkin karena terlalu berantakan, menggumpal n jadi keras gitu. Hii...

Terus lagi, katanya pas dicukur (baca:dicepakin) di Jhonny Andrean, mas-masnya sampe kesusahan gitu buat nyukur rambutnya, n waktu gumpalan rambut menjijikkan itu berhasil dipotong, gumpalan rambut jijay itu jatuh ke lantai n menimbulkan bunyi 'bletuk', kayak batu, padahal itu gumpalan rambut. Gw ngebayangin, mungkin kalo ada kutu di situ kutunya udah gak bisa keluar.

Now that I mentioned it, rambut gw juga keriting. Apakah kalo gw manjangin rambut gw akan bernasib sama seperti abang gw?

p.s: gw suka rambutnya Giring NIDJI.

Tidak ada komentar: