Senin, April 28, 2008

Ternyata Dunia Memang Sempit

Hari ini hari Selasa. Besok hari Rabu. Lusa hari Kamis. Teman saya namanya Hari Matahari. Orang Sunda? tanya saja sendiri.


Ini saya sedang nulis blog. Go, blog!


Kemarin pagi saya sms teman saya, nanyain apa dia punya kenalan anak SMA 70(selain Radith, tentunya. Lagipula dia sudah lulus). Dia jawab dia tau ketua ekskul fotografinya. Bagus sekali, pikir saya. Secara saya memang ingin ajak itu anak-anak fotografi SMA 70 buat hunting perawan foto ke kota. Terus saya minta nama dan nomornya, karena kalau cuma nama, saya tidak bisa hubungi dia, bukan?


Dia sms itu nomor ketua ekskul fotografi SMA 70.


Namanya Yudovan.


Ohmaigoat! Dia ketua ekskul fotografi 70?! Hwakakakakakkk!! Gw kenal orangnya!!


Ternyata dunia memang sempit. Sebesar daun kelor? Tidak, lebih besar sedikit. Sebesar celana kolor. Ya, celana kolormu yang segitiga itu.


Ngomong-ngomong, secara hari minggu gw pengen hunting perawan foto, gw pengen ngajak lo, pembaca blog gw yang suka moto(dan difoto) dan tinggal di sekitar Jakarta. Nih ID Yahoo Messenger gw: dead_mercenaries Lebih bagus kalo bawa model buat digodain.


Btw, kalo foto-foto di kota itu perlu bawa surat izin ato sejenisnya gak sih?

2 komentar:

fika farikha mengatakan...

Nggak, nggaak... nggak perlu, kynya deh.. ekskul poto gw pnah kesana kagak ade bayar2... kecuali lo masuk museum bawa kamera palingan kena charge goceng

harunsaurus mengatakan...

owh, gitu ya?

wah, sayang banget kemaren gak masuk ke musium buat foto2, jadi foto2nya di luar aja..

tapi gpp, dah dapet banyak foto bagus.

hohoho...